oleh

Berbagi Kebahagiaan di HUT Korem 031/WB,Koramil 04/PP Gelar Makan Gratis Bersama Siswa/Siswi MTS

Inhu, Detaksatu – Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Korem 031/WB Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf Kabul,Danramil 04/PP Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan, Pasiter Dim 0302/Inhu Kapten Inf Aplison beserta anggota dan persit Koramil 04/PP memperingati HUT Korem 031/WB di Yayasan Riyadil Muta’alimin Kel. Kembang Harum Kab. Inhu membagikan makan siang gratis kepada Siswa/Siswi MI dan MTs Yayasan tersebut pada Hari Kamis ,25 April 2024.

Mayor Inf Kabul menyampaikan, berbagi makan siang gratis ini merupakan kegiatan HUT Korem 031/WB yang dilaksanakan oleh Koramil 05/PP yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama Siswa/Siswi MI dan MTs yayasan tersebut.

Diharapakan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat, serta berbagi kebahagiaan anak-anak kita di Yayasan, sehingga terciptanya hubungan kekeluargaan yang semakin erat”, ungkap Kasdim.

Dalam kegiatan ini Makanan yang disajikan , disiapkan oleh Pengurus Persit KCK Cabang LI Ranting 5 Koramil 04/PP dengan penuh semangat. tutup Danramil.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru