oleh

Jaga Kondusifitas Konser, Babinsa Sertu Andri Monitor Para Pengunjung

Pekanbaru, Detaksatu.com : Guna menjaga kondusifitas tetap terjaga dengan adanya konser musik JKT48, Babinsa Lembah Damai Sertu Andri Cahyadi melakukan pemantauan sekaligus pengamanan.

Kegiatan konser digelar Hall Wushu Stadion Kaharuddin Nasution Jalan Yos Sudarso Kel.urahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Sabtu (04/05/2024) sore.

Babinsa Sertu Andri mengatakan kehadirannya untuk menjamin kondusifitas. “Ini merupakan tanggungjawab kami selaku Babinsa guna menjaga kondusifitas keamanan selama konser musik berlangsung,” jelasnya

Danramil 01 Rumbai Mayor Inf Suhartono mengatakan bahwa Babinsa dituntut untuk tetap menjaga wilayah binaanya agar tetap kondusif.

Langkah itu untuk menjamin keamanan dan kelancaran serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam konser musik.

“Dimana kita harus memberikan keamanan yang terbaik agar bintang tamu dan pengunjung yang datang merasa nyaman,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan, apa yang dilaksanakan Babinsa merupakan salah satu bagian dari 8 wajib TNI yaitu membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

“Sehingga Babinsa dituntut untuk selalu mengetahui dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya,” tutup Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru