oleh

Mobil Dinas TNI Jadi Lansir Material Pasir Pra TMMD

Pekanbaru, Detaksatu.com : Dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan TNI dan warga serta instansi bekerja tanpa mengenal lelah bahu membahu membangun infrastruktur melalui kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) ke 120 Kodim 0301 PBR.

Pelaksanaan program Pra TMMD ke 120  Kodim 0301 PBR saat cuaca hujan rintik segala pekerjaan di lokasi sasaran fisik banyak terkendala, akan tetapi satgas dengan sigap mengunakan mobil dinas TNI untuk melansir pasir sertu di lokasi Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Sabtu (04/05/2024).

Hal itu terpantau dari wartawan disaat beberapa anggota satgas Pra TMMD saling bahu-membahu dan bersemangat melansir bahan material pasir dari dinas pickup milik Kodim.

Peltu Dwi Budiyanto satgas Pra TMMD menjelaskan pasir tersebut harus dilangsir menggunakan mobil dinas dengan penuh semangat.

“Hal ini kami lakukan untuk mempercepat kerja kami agar lebih cepat lagi mengerjakan program ini dilihat dari waktu yang di perhitungkan,” jelasnya.

Anggota satgas Pra TMMD akan terus bersama sama dengan masyarakat mengerjakan program ini agar dapat selesai dengan harapan yang sudah ditentukan.

“Saya merasa senang bekerja bersama rekan-rekan dan warga setempat, sampai dengan selesai dan kami akan terus bekerja mewujudkan harapan warga  Kelurahan Meranti Pandak,” ungkap Peltu Dwi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru