oleh

Dandim 0301/PBR Hadiri Apel Karya Bhakti “Juang AD Kev 77 Tahun 2022”

Pekanbaru, Detaksatu : Komandan Komando Militer 0301/PBR Kolonel Inf. Nur Rohman Zein SE., MM., menghadiri Apel Karya Bhakti dalam rangka memperingati Hari Juang AD Kev 77 Tahun 2022, dengan mengangkat tema “TNI Angkatan Darat Dihati Rakyat”.

Pelaksanaan Apel Karya Bhakti ini berlangsung di Lapangan Batrai A Batalyon Arhanud 13/PBY, Jl. Hr. Subrantas, Pekanbaru. Yang di pimpin Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P., dan Komandan Apel Mayor Inf Luud Guntono, yang diikuti lebih kurang 500 personil TNI, Jumat (16/12/2022).

Turut hadir Pj. Walikota Pekanbaru, para Kasi Korem 031/WB, para Dandim Jajaran Korem 031/WB, Danyon Arhanud, dan unsur Forkompinda Pekanbaru dan Korem 031/WB.

Adapun sasaran Karya Bhakti Sasaran 1 dari Pasar Pagi Jl. Adi Sucipto sampai batas Pintu Gerbang Lanud RSN, dan Sasaran 2 dari pintu Gerbang Batrai A Arhanud Jl. HR. Subrantas sampai arah simpang Jl. SM. Amin Kota Pekanbaru.

Disela kegiatan, Dandim 0301/PBR Kol. Inf Nur Rohman Zein mengatakan kepada awak media, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77, juga salah satu wadah untuk bersilahturahmi antar warga.

“Pembersihan ini bukan hanya di sini saja, tetapi di setiap Koramil di Jajaran Kodim 0301/PBR, secara serentak melakukan Karya Bhakti membantu warganya masing-masing pembersihan,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan bahwa kebersihan sarana umum sangatlah penting, guna memberi kenyamanan bagi masyarakat serta menciptakan kebersihan lingkungan, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh masyarakat dunia.

“Tentu masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru