oleh

Bupati H. M. Wardan Ramah Tamah dengan Ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Kediaman Dinas

Tembilahan, Detaksatu : Sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menggelar ramah tamah bersama Ketua TP PKK Kecamatan, Desa, dan Kelurahan, Jum’at (16/12/2022) siang.

Bertempat di Ruang Jamuan Kediaman Bupati Jl. Kesehatan Tembilahan, acara ini turut dihadiri oleh Kadis dan Sekretaris serta Kabid DPMD Inhil, dan Kepala Bappeda serta beberapa Camat yang berkesempatan hadir.

Dalam dialog bersama Ketua TP PKK Kecamatan, Desa, dan Kelurahan yakni Kecamatan Kemuning, Keritang, Reteh, Sungai Batang, Concong, Tanah Merah, dan Kecamatan Kuindra, Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan, pertemuan yang digelar ini adalah sebagai media untuk memperkuat tali silaturahmi serta saling berbagi informasi antara seluruh jajaran pengurus TP PKK di Kabupaten Inhil.

Untuk itu, Bupati H. Muhammad Wardan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bapak-bapk dan ibu-ibu.

Dijelaskan Bupati, selain ajang silaturahmi, pertemuan ini diharapkan menjadi wadah untuk saling bertukar fikiran serta mampu meningkatkan semangat dan kekompakkan untuk membangun Kabupaten Inhil lebih baik lagi.

 

Dikesempatan yang sama, Hj. Zulaikhah juga mengajak ibu-ibu seluruh pengurus PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk terus meningkatkan kerjasama dalam kegiatan-kegiatan PKK, tambahnya

“Semoga hubungan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini semakin baik dan kedepan dapat membawa berkah,” tutupnya Hj. Zulaikhah

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban ini diakhiri dengan foto bersama.

Lap ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru