oleh

Jhonni Simanjuntak Pimpin Muaythai Rohil

Rohil, Detaksatu.com : Jhonni Simajuntak pimpin Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Dia terpilih pada Hal itu Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang dilaksanakan pada sabtu (30/03/2024) di aula rapat kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, batu enam kota Bagansiapiapi.

Turut hadir, Ketua Umum (Ketum) KONI Rohil, Samsuri SH Msi, yang diwakili oleh Wakil Ketua (Waka) IV, Hang Jebat, Dinas Kebudayaan Pemuda dah Olahraga (Dispora) yang diwakili, Azman, serta rombongan Pengurus cabor Muaythai Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Jonni Simanjuntak menyebutkan bahwa dirinya merasa terpanggil dan ingin memberikan perhatian lebih kepada para atlit muaythai yang selama ini telah dianggap berjasa mengharumkan nama daerah dengan perolehan prestasi didalam bertanding di iven tingkat Provinsi Riau.

“Kita wajib berperan bagaimana anak -anak muda ini diperhatikan dan lepas dari pengaruh narkoba. Soal anggaran bisa saja dibicarakan kalau perlu gunakan dana aspirasi, “kata Jhonni yang juga merupakan Anggota DPRD Rohil tersebut.

Meski demikian, lanjut dia, pastinya dengan mekanisme yang akan dikoordinasikan bersama pihak Dispora dan KONI Rohil.

Tambahnya lagi, sekedar untuk diketahui publik, dirinya juga akan membentuk sekretariat cabor muaythai Rohil akan berkantor di Tanah merah.

“Berjalannya waktu kita akan buat kantor dan membentuk club tiga (3) sampai tujuh (7) kalau kita dapat juara sudah pasti nama Rohil bagus. Tapi ini tidak terlepas dadi adik-adik semua karena kami hanya memfasilitasi. “kata Jhonni.

Dan tak kalah penting, Jhonni menyebutkan bagaimana caranya kedepan cabor muaythai berkembang baik dan selalu melaksanakan kegiatan yang positif sehingga dapat berpartisipasi menyuarakan anti narkoba dan anti begal. “pungkasnya.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru