oleh

Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri, Dand 0301/PBR: Jadilah Tulang Punggung Pelaksana Polri

Pekanbaru, Detaksatu : Komandan Kodim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M. menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I TA. 2022.

Pembukaan tersebut dibuka Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad. Iqbal, SIK., M.Si. di Lapangan Upacara SPN Polda Riau, Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (08/02/2022).

Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal mengatakan kepada para siswa, agar mereka dapat mengikuti semua pembelajaran dengan baik, hindari segala bentuk pelanggaran dan jaga nama baik pribadi, keluarga serta institusi.

“Bahwa lembaga pendidikan bukanlah tempat penyiksaan, tapi adalah tempat menimba ilmu dan mengasah batin, untuk itu belajarlah dengan tekun agar nanti dapat menjadi anggota Polri yang profesional,” tutup Kapolda Riau.

Hal senada dikatakan Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Nur Rohman Zein, saat ditemui awak media, mengucapkan selamat kepada para calon Bhayangkara siswa, yang telah lulus untuk mengikuti pendidikan Bintara Polri.

Kepada Bintara Polri dengan dilaksanakannya Pendidikan Bintara, dapat mewujudkan Polri yang berkualitas unggul dan berbudi pekerti luhur, sehingga calon Bintara Polri akan menjadi tulang punggung pelaksanaan tugas polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kita berharap melalui pendidikan ini dapat mencetak anggota polri yang siap kerja dan siap operasional dalam pelayanan yang baik kepada masyarakat” harap Dandim.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru