oleh

Cegah Kasus Peceraian, Babinsa Serka Edo Komsos Bersama Kepala KUA Limbungan Baru

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Kelurahan Limbungan Baru Serka Edo Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR Komunikasi sosial (Komsos), yang dilaksanakan di kantor KUA Kelurahan Limbungan Baru Jl. Gabus Raya.

Komsos ini bersama Penghulu kantor KUA Drs. H. Dalil. MA yang membahas tentang permasalahan warga Limbungan Baru tingginya tingkat perceraian antara warga muda mudi yang baru menikah mau pun warga yang sudah lama menikah di wilayah kerja kantor KUA Limbungan baru, Selasa (08/02/2022)

Danramil 01/Rumbai Mayor Inf Bim Purba menjelaskan bahwa kegiatan Komsos ini rutin kita lakukan kepada warga, khususnya di wilayah Rumbai.

“Karena, kita ketahui bersama, semenjak pandemi Covid-19 saat ini banyak ekonomi warga pada menurun, maka dari itu sebagai Babinsa mencari jalan keluarnya agar ekonomi warga binaan tetap terjaga,” kata Danramil,

Selain komsos, Babinsa juga menghimbau Prokes, tadi kita juga menghimbau selalu meningkatkan Kamtibmas dan menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena saat ini sudah musim penghujan, sehingga tidak mudah menyebabkan terjadinya banjir dan sarang penyakit, pungkasnya.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru