oleh

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa 04 Pasirpenyu di Desa Kelawat Bantu Warga Gotong Royong Pembangunan Mushollah

Inhu, Detaksatu – Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Serda Hartono bersama masyarakat Desa Kelawat Kec. Sei. Lala Kab. Inhu melaksanakan gotong royong dalam pembanguan Mushollah Nurul Huda pada Hari Kamis,18 April 2024.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Pada kesempatan tersebut Serda Hartono menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong, pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat.

Pengurus Mushollah Bapak Andi Dan Masyarakat Setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Mushollah ini.

“Mudah-mudahan pembangunan Musollah ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah,” ungkap Warga.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru