oleh

Kasdim Wakili Dandim 0301 PBR di Doa Bersama HUT ke 65 Korem 031 WB, Ini Pesannya

Pekanbaru, Detaksatu.com : Dandim 0301 PBR Kolonel Sri Beruh Marantika S.Sos, M.I.Pol yang diwakili Kasdim 0301 PBR Letkol Arh Muliyadi S.I.P.,M.I.P, menghadiri doa bersama HUT ke 65 Korem 031 WB Tahun 2024, yang bertempat di Jalan Mayor Ali Rasyid Kota Pekanbaru, Kamis (18/04/2024)

Terlihat hadir Danrem 031 WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han, Datuk Seri HR Marjohan Ketum MKA LAMR Provinsi Riau, Ustad DR Khairul Anwar M.BDI, dan para jajaran Korem 031 serta Kodim 0301 PBR.

Danrem 031 WB Brigjen TNI Dany Rakca, disambutannya menyampaikan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin serta selamat Ulang Tahun kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 031 WB.

“Kegiatan Doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunianya sehingga Korem 031 WB mampu menegakkan kedaulatan negara dan menjaga keutuhan wilayah NKRI,” pungkas Danrem.

Disesi akhir kata penyambutan para tokoh masyarakat, acara pun dilanjutkan dengan Tausiah Ustad DR Khairul Anwar M.BDI.

Diakhir tausyiah, acara pun dilanjutkan dengan doa bersama.

Kasdim 0301 PBR Letkol Arh Muliyadi ditemui wartawan mengatakan semoga doa bersama ini menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru yang lebih berguna dalam menghadapi tugas-tugas di masa yang akan datang.

Perjalanan panjang pengabdian Korem 031 WB yang penuh dengan tantangan dan dinamika, telah memasuki usia 65 tahun, dapat kita lalui dengan baik, berkat kerja keras seluruh prajurit, PNS Korem 031 WB.

“Seluruh Prajurit dan PNS untuk tetap menjaga nama baik satuan Korem 031 WB, hindari segala bentuk pelanggaran yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, sebaliknya kita berharap harumkan satuan ini dengan prestasi yang gemilang,” pesan Kasdim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru