oleh

DR. Hj. Karmila Sari Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil Riau 1

Pekanbaru, Detaksatu.com : Politikus Partai Pohon Beringin terus menunjukan kepeduliannya dengan turun ke bawah untuk membantu masyarakat kecil. Dia DR. Hj. Karmila Sari, S.Kom, MM., wanita politikus berparas cantik ini sudah duduk 3 (tiga) periode di kursi legislatif DPRD. Kini pemilu 2024, Calon Legislatif (Caleg) DR. Hj. Karmila Sari mencoba bertarung ke kursi legislatif DPR RI Dapil Riau 1.

Anak dari H. Bistaman (Tokoh masyarakat Rokan Hilir) dan Hj. Basyariah, selama menjadi anggota legislatif dari DPRD Kabupaten Rokan Hilir, dan 2 periode di kursi DPRD Riau, sudah banyak memberikan sumbangsih aspirasi buat masyarakat,

Dari pembangunan Infrastruktur jalan, pendidikan, peningkatan ekonomi pertanian, perkebunan, pariwisata, hingga kesehatan,

Kini, majunya DR. Hj. Karmila Sari ke kursi DPR RI dari Dapil Riau 1 (Rokan Hilir, Dumai, Bengkalis, Siak, Pekanbaru, Rokan Hulu, dan Meranti) bertujuan menyerap aspirasi pusat untuk pembangunan di daerah yang lebih secara maksimal.

“Konsentrasi pertama yang akan diperjuangkan diantaranya, mengembangkan eksistensi pariwisata, pertanian dan perdagangan, hingga dunia pendidikan, karena selama blusukan kampanye DR. Hj. Karmila Sari melihat masih banyak daerah daerah yang belum dapat pengembangan secara merata,” jelas DR. Hj. Karmila Sari kepada Detaksatu.com, Sabtu (27/01/2024).

Maka itu, berharap jika dipercaya untuk duduk di DPR RI, tentu kepercayaan yang diberikan untuk mewakili memperjuangkan amanah masyarakat yang harus dijalankan.

Disinggung soal target suara, Karmila Sari mengaku belum bisa menargetkan angka pasti. Sebab, kualitas caleg DPR RI yang saat ini jelas bertarung di Pemilu 2024, kata dia, sangat beragam.

“Target suara ya sebanyak mungkin. Karena UU pemilu itu mengatur bahwa yang menang adalah peraih suara yang terbanyak. Makanya kita targetkan suara sebanyak-banyaknya,” tegasnya.

Bicara soal keyakinan dan optimistis, DR. Hj. Karmila menyebut, semua caleg yang sudah terdaftar tentu punya keyakinan masing-masing dapat terpilih.

“Ketika sudah mendaftarkan diri sebagai caleg tentu kami yakin. Optimis untuk menang. Tinggal lagi gelanggang lah yang menentukan, adu strategi. Kalau kemampuan caleg semua punya kemampuan dan punya strategi dan keyakinan untuk menang,” pungkasnya.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru