oleh

Polsek Kuala Kampar Gelar KRYD Sekaligus Sosialisai Pencegahan Covid-19

Pelalawan, Detaksatu: Sejumlah personel Polsek Kuala Kampar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekaligus sosialisai terkait pencegahan penularan covid-19 di wilayah Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Minggu (23/8/2020).

Dipimpin petugas piket pelayanan masyarakat (Yanmas), Kanit Intelkam Bripka Ismardi, dalam kegiatan tersebut aparat kepolisian menyisir sejumlah lokasi di wilayah setempat yang menjadi tempat keramaian masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kita menyampaikan sejumlah imbauan kepada pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Penyalai Kelurahan Teluk Dalam,” ujar Bripka Ismardi.

Dia katakan, imbauan yang disampaikan dalam kesempatan tersebut, yakni masyarakat diharapkan dapat selalu membiasakan diri untuk menggunakan Mlmasker setiap berada di luar rumah.

Kemudian, selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain, mencuci tangan dengan menggunakan sabun terlebih dahulu pada tempat yang telah disediakan.

“Apabila telah selesai melakukan Kegiatan agar segera pulang ke rumah masing-masing, serta jaga stamina dengan rajin berolahraga dan juga mengonsumsi vitamin guna meningkatkan imunisasi tubuh,” tuturnya.

“Kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman pengunjung pasar, juga merupakan upaya kita dalam menekan serta memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Kampar,” tambahnya.

Laporan:D.A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru