oleh

Polres Pelalawan Gelar Donor Darah

Pelalawan, Detaksatu : Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan menggelar donor darah di Gedung Aula Bhayangkari Polres Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Selasa (7/6/2022).

Dengan mengangkat tema, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh, indonesia tumbuh, Polres Pelalawan kumpulkan 53 kantong darah.

Adapun peserta donor darah diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Pelalawan, para Kapolsek, serta Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pelalawan.

Kegiatan donor darah dibuka oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni L. Gaol, SH., MH, didampingi Kepala Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) kabupaten Pelalawan, dr. Opyanda Eka Mitra beserta tim Nakes PMI kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres, Kompol Antoni L. Gaol, SH., MH, menyampaikan, Di samping menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, donor darah juga memiliki fungsi kemanusiaan menolong sesama yang memerlukan tranfusi darah.

“Dari setetes darah yang kita donorkan dapat membantu nyawa sesama, untuk itu saya menghimbau mari kita ikut donor darah agar dapat menolong lebih banyak nyawa sesama,” tutur Waka Polres Pelalawan.

Laporan : Yho.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru