oleh

APP Forestry Teken MOU dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional

PEKANBARU, Detaksatu : APP Forestry melalui unit usahanya di Regional Riau yang bergerak dibidang Hutan Tanaman Industri (HTI) PT. Arara Abadi melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan Pusat Riset Zoologi Terapan Organisasi Riset Hayati Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Tentang Eksplorasi, Seleksi, Pengembangan, Dan Pemanfaatan Parasitoid dan Mikroba Etamopatogen untuk Pengendalian
Hama Daun pada Tanaman Eukaliptus dengan nomor MOU 558/V/KS/II/2023 dan nomor 02/SP – AA/L/IX/2023.

MOU tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur PT. Arara Abadi Ir. H. Edie Haris MZ yang didampingi Kepala Humas PT. Arara Abadi Herwansyah, SH, Kepala perwakilan Kantor PT. Arara Abadi Teuku Umar Wahyu, S.Hut dan mewakili Kepala R&D PT. Arara Abadi Dr. Abdul Gafur. Selasa (22/11/23) di Kantor PT. Arara Abadi jalan Teuku Umar Pekanbaru Riau.

Semetara itu, dari pihak BRIN langsung ditandatangani oleh Kepala Pusat Riset Zoologi Terapan Organisasi Riset Hayati Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Dr.rer.nat.Evy Ayu Arida, M.SC didamping oleh Isamir, SE. MS ( Hukum dan kerja sama), Dr. Sri Utami (peneliti), Ikhsan Gustavo P. hd ( peneliti).

Dalam amanatnya Direktur PT. Arara Abadi Ir. H. Edi Haris sangat berterima kasih kepada BRIN yang telah melakukan MOU dengan perusahaan yang dipimpinnya.

“Ke depan kita berharap kerja sama ini bisa lebih ditingkatkan terutama dalam hal pengendalian hama daun tanaman Ekaliptus,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Pusat Riset Zoologi Terapan Organisasi Riset Hayati Badan Riset dan Inovasi Nasional ( BRIN) Dr.rer.nat.Evy Ayu Arida, M. Sc dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini adalah kerja sama yang ke 3.

“Mudah-mudahan kerjasama kedepan bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan dapat memberikan nilai positif kepada para pihak,” harapnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru