oleh

Silaturahmi Garda muda Ganjar Pranowo pekanbaru dimulai dari ngopi bareng

Pekanbaru, Detaksatu : Ratusan anak muda menghadiri silaturahmi Garda Muda Ganjar Pranowo di Kopi Bang Ben Pekanbaru, Sabtu (17/09/2023).

Area kedai Kopi Bang Ben terpantau dipadati oleh anak-anak muda pada malam hari, selain ngopi bareng Mereka juga berdiskusi tentang kontribusi anak muda dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Hengky Primana sebagai Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo Nasional serta menginstruksikan agar masing-masing kecamatan untuk membentuk 50 tim yang akan bergerak untuk memenangkan ganjar Pranowo sebagai Presiden periode 2024-2029.

Ahmad Zikri selaku Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo Provinsi Riau juga mengatakan akan meningkatkan konsolidasi di Daerah Riau dan menyerap aspirasi maupun kritik dan saran dari kalangan muda khususnya.

Garda muda Ganjar Pranowo juga terbuka kepada anak muda yang lainnya untuk bergabung dengan Garda Muda Ganjar Pranowo.

“Kita juga terbuka kepada anak-anak muda yang ingin bergabung dalam Garda Muda Ganjar Pranowo Demi cita-cita Indonesia yang jauh lebih baik,” ucap Farhan Gusma Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo Kota Pekanbaru

Robin sanjaya sebagai pembicara juga menjelaskan tentang tingkat apatis anak muda atau pemilih pemula yang ada di Riau terkait pemilihan presiden dan cara dalam mengurangi tingkat apatis anak muda tersebut.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru