oleh

Mantap, Pasca di Tinjau Gubri, Jalan Bagansiapiapi – Sinaboi Langsung Diperbaiki

Bagansiapiapi, Detaksatu : Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 15 Maret 2023, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si turun langsung ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meninjau langsung Jalan Bagansiapiapi – Sinaboi yang rusak parah dimana jalan itu merupakan tanggung jawab dari Pemerintah Provinsi Riau.

Peninjauan itu dilakukan Gubri Syamsuar bersama Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRPKPP) Provinsi Riau, Zulfahmi, ST, MT usai dirinya menerima laporan dari masyarakat melalui Bupati Rohil, Afrizal Sintong.

Saat ini, jalan tersebut sedang dalam proses pengerjaan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) II dengan pola swakelola. “Sesuai dengan instruksi Pak Gubernur, jalan itu langsung dikerjakan untuk kepentingan masyarakat,” kata Zulfahmi kepada wartawan, Selasa, (21/3/23) via aplikasi pesan singkat (Whatshapp).

Masih kata Zulfahmi, Diperkirakan jalan yang diperbaiki sekitar 20 titik sepanjang 3,1 Kilo Meter (KM). “Anggaran yang dipersiapkan sekitar Rp1,6 miliar, insyallah sebelum lebaran sudah selesai,” Ungkap pria yang pernah menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Rohil itu. (BT)

Lap : AA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru