oleh

Libatkan Semua Unsur Dalam Pelatihan Pencegahan Dan Penanggulangan Stunting di Kecamatan GAS

Inhil, Detaksatu : Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Teluk Pinang kecamatan GAS tersebut dibuka oleh Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan pada Acara pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting se Kecamatan GAS, Jum’at (09/12/2022).

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua TP. PKK Kab. Inhil yang juga ketua GSH Hj. Zulaikhah Wardan, Kepala OPD terkait dan Camat beserta Upika Kec. GAS serta undangan lainnya dengan di ikuti para peserta pelatihan dari seluruh desa dan kelurahan se Kec. GAS.

Diawali dengan pemasangan tanda peserta Bupati Inhil menyampaikan bahwa pelatihan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya yang sangat efektif di dalam menekan angka stunting di Kab. Inhil.

“Ini merupakan sebuah media edukasi yang menjadi bekal ilmu bagi para peserta dan diharapkan dapat ditularkan ke masyarakat serta di implementasikan di dalam keluarga dan daerahnya”, ujar bupati.

“Mengingat pentingnya kegiatan ini, saya berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini agar mampu menyerap ilmu dan informasi yang berkaitan dengan tindakan pencegahan dan penanggulangan stunting agar kedepan tidak ada lagi stunting di Kab. Inhil”, ucap bupati dihadapan para peserta pelatihan.

Lap ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru