oleh

Pertina Pekanbaru Pecah Rekor, Tinju Persembahkan 5 Medali Buat Pekanbaru Bertuah

Kuansing, Detaksatu : Beberapa cabang olahraga (Cabor) yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kuansing sudah menyelesaikan pertandingan, Jum’at (18/11/2022) kemarin.

Salah-satunya Cabor Tinju. Di Cabor bela diri Olahraga tinju ini, kontingen Kota Pekanbaru meraih 1 Medali Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu .

Medali emas dipersembahkan Meiji Febrianti Silalahi: Kelas 60 Kg, Medali Perak Alvin Junaidi Kelas 48 Kg. Perunggu Muhammad Rozi Kelas 71 Kg, Martin Musdi Pengabean Kelas 51 Kg, Stefanus Krismes Sihombing Kelas 54 Kg.

Manager Tim Tinju Pekanbaru, Muhammad Yunus Pane SH MH mengatakan langkah ke final ini sehingga bisa menang merupakan hasil dari kerja keras atlet yang sudah berlatih dan berjuang dipertandingan.

“Pertandingan hari ini atlet berjuang dan tampil luar biasa, latihan memang tidak terlalu lama tapi kami sudah siapkan ini dari jauh hari,” ujar Yunus Pane, Sabtu (19/11/2022).

Muhammad Yunus Pane yang juga sebagai Ketua KORMI Pekanbaru ini mengatakan torehan medali emas untuk Pekanbaru merupakan rekor setelah beberapa kali mengikuti Porprov Riau.

Untuk tim tinju Pekanbaru kami selaku manajer mengucapkan terimakasih kepada Pelatih 1 Afrizal (Pelatih Kepala) 2 Rofianto (Asisten Pelatih) yang telah mengantarkan para atlet Pertina Pekanbaru meraih medali emas di porprov x Riau tahun 2022 mengharumkan nama Pekanbaru.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru