oleh

Cegah Varian Omicron, Babinsa Serda Junaidi Komsos Pencegahan di Wilayah Geringging

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Serda Junaidi anggota Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR Komunikasi sosial (Komsos) bagi warga yang belum di Vaksin, guna mencegah penyebaran virus COVID-19 varian baru Omicron dan bahas Kamtibmas lingkungan Jl. Geringging, di wilayah Kelurahan Sungai Ukai, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, Minggu (20/03/2022)

Menurut, Danramil 01/Rumbai Mayor Inf R. Bastian mengatakan bahwa setiap kegiatan sambang yang dilakukan Babinsa berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan secara persuasif dan humanis kepada warga, sehingga situasi di wilayah Koramil 01/Rumbai aman serta kondusif di tengah-tengah pandemi setidaknya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan yang dilaksanakan ke warga masyarakat di Kecamatan Rumbai Timur ini bertujuan agar seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara situasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi,” ujarnya.

Selain itu, Danramil menghimbau warga untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dengan mentaati semua instruksi dari Pemerintah.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing dan menggunakan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah,” terangnya.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru