oleh

Personil Koramil 04/PP Mendampinggi Pelaksanaan Vaksinasi di Polsek Pasir Penyu

DETAKSATU, Inhu – Dalam rangka mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Personil Koramil 04/PP, Kodim 0302/Inhu Serda Surya D Purba mendampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid – 19 kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Polsek Pasir Penyu Desa Air Molek II, Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Minggu (06/03/2022).

Sebelum pelaksanaan serbuan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi.

Setelah Pelaksanaan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

Kehadiran Babinsa Koramil 04/PP Dim 0302/Inhu untuk mendampingi serbuan vaksinasi  bertujuan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan Lancar.

Dalam kesempatan Ini babinsa Koramil 04/PP Serda Surya D Purba berpesan kepada masyarakat penerima Vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Tetap Disiplin Dalam Penerapan Prokes ( Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari Dari kerumunan, Ungkap Babinsa. Lap Fz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru