oleh

Babinsa 04/PP Besinergi Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Giat Vaksinasi Didesa Kulim Jaya

DETAKSATU, Inhu – Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Sertu Ervan Gani dan Praka Agus R Purba bersama Polsek Lubuk Batu Jaya terus bersinergi melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat di Desa Kulim Jaya Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu, Sabtu (05 Maret 2022).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi tersebut masih terus berlanjut, Babinsa Korami 04/PP bersama Polsek Lubuk Batu Jaya terus mendampingi Pelaksanaan Vaksin dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada Masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan prosedur Protokol kesehatan.

Kami akan selalu hadir dalam mendampingi kegiatan vaksinasi dan ini merupakan bagian tugas dan tanggungjawab kami sebagai aparat komando kewilayahan.

Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan terutama wajib memakai masker dan tidak berkerumun, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” ungkap Sertu Ervan.

“Selain itu kami mengingatkan untuk tetap jaga jarak untuk menghindari penyebaran Virus Corona dan tetap mematuhi Protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi,” Pungkasnya. Lap Fz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru