oleh

Babinsa dan Personil Gabungan Tetap Sosialisasi PPKM Mikro dan Semprot Disinfektan di Hari Idul Adha

Pekanbaru, Detaksatu : Hari ini suasana menyambut hari kebesaran umat Islam (Idul Adha), pihak TNI terus mendapatkan tugas dari Komandan Atas untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di wilayah binaan.

Hal itu terlihat yang dilaksanakan Babinsa Kelurahan Lembah Sari Serka Januarzal bersama personil gabungan melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM berskala Mikro serta melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa rumah warga dan juga Masjid yang melaksanakan sholat Idul Adha (Bagi Zona Hijau).

Kegiatan sosialisasi PPKM Mikro dan penyemprotan disinfektan dilakukan di Jl. Pramuka Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, Selasa, 20/07/2021.

Terpisah, Pjs. Danramil 01/Rumbai Mayor Arm. Nardiono menjelaskan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) di lingkungan pemukiman warga.

Selain itu, seluruh Babinsa diwajibkan untuk terus mendorong PPKM Mikro dari Kecamatan, Kelurahan, serta RW dan RT dalam melaksanakan kegiatan pencegahan bahkan penanganan COVID-19.

“Terus memberikan sosialisasi PPKM Mikro secara masiv terhadap masyarakat, agar target Pemerintah terkait pelaksanaan PPKM Mikro ini dapat tercapai semata-mata untuk melindungi warga dari virus Corona ini,” ungkap Pjs. Danramil 01/Rumbai.

Laporan : vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru