oleh

Babinsa Koramil 04 Pasirpenyu Serda Abdianto Memberikan Sosialisasi Pendaftaran TNI AD di Kelurahan Tanah Merah 

Inhu, Detaksatu – Serda Abdianto Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu melaksanakan sosialisasi kepada warga binaan tentang Rekrutmen penerimaan prajurit TNI AD tahun 2024. di Kelurahan Tanah Merah Kec. Kab. Inhu pada hari Minggu,28 April 2024.

Babinsa Serda Abdianto mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pemuda tersebut. Dalam keterangan resmi menyatakan, pendaftaran calon prajurit TNI-AD tahun 2024 sudah dibuka.

Dimana penerimaan calon Bintara dan Tamtama untuk lulusan Tahun ini sudah di buka “Sama seperti penerimaan tahun sebelumnya. Pendaftar perlu mengikuti seleksi sesuai dengan ketentuan dari TNI-AD. Sehingga kami langsung sosialisasikan kepada pemuda yang ada di Desa Tanah Merah ” ujar Babinsa.

Babinsa menambahkan melalui sosialisasi ini para pemuda yang berminat bergabung dengan TNI-AD, diharapkan agar mempersiapkan diri untuk kemampuan jasmani, kesehatan, dan akademik.

“Selama proses pendaftaran hingga seleksi tidak dipungut biaya. Jangan percaya dengan iming-iming oknum (calo) yang mengaku bisa meluluskan menjadi prajurit TNI AD. Kalau ada segera laporkan,” tegasnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru