oleh

LAMR Hadiri Pembukaan Tour De Siak 2022 di Kabupaten Siak

Siak, Detaksatu : Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) yang diwakili Datuk Muhammad Ali, Alvie Abidin, dan Ibnu Hazirin menghadiri pembukaan pergelaran Tour de Siak 2022, di Kabupaten Siak, Kamis (01/12/32).

Acara yang berlangsung di Lapangan Siak Bermadah Kelurahan Kampung Dalam Kabupaten Siak itu dibuka secara langsung oleh Waketum Bidang Hukum KONI, Brigjen Pol Suyudi Aryoseto yang juga dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, Bupati Siak Alfendri, Forkompinda Riau, dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, pembukaan event balap sepeda tersebut turut dimeriahkan oleh artis ibu kota Repvblik Band, dan grup musik Melayu Lebah Begantong yang berasal dari Medan Sumatera Utara.

Waketum Bidang Hukum KONI, Brigjen Pol Suyudi Aryoseto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan Tour de Siak 2022 dapat terlaksana.

Untuk diketahui, pelaksanaan Tour de Siak 2022 ini memiliki tiga etape, untuk etape pertama 2 Desember 2022, Siak City Race keliling Kota Siak Sri Indrapura sebanyak empat putaran dengan jarak 88 kilometer. Permulaan dari Istana Siak dan finish di depan Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi”an Siak.

Untuk etape kedua pada 3 Desember 2022, Siak – Pekanbaru Race sepanjang 124 Km. Melewati Lubuk Dalam, Kerinci Kanan – Simpang Lago (Pelalawan) – masuk jalan Lintas Timur – masuk Pekanbaru lewat Jalan Harapan Raya – Jalan Sudirman Pekanbaru dan finish di Kantor Gubernur Riau.

Disusul, etape tiga pada 4 Desember 2022, City Race Pekanbaru sepanjang 120 Km. Titik star dari simpang Jalan Cut Nyak Dien menuju Jembatan Siak IV – Bundaran Chevron Rumbai – Jalan Paus Rumbai – Simpang Bingung – Bundaran Jalan Riau – Jalan Soekarno Hatta – Jalan Tuanku Tambusai – Jalan Arifin Achmad – Jalan Sudirman dan finish di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

Humas LAMR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru