oleh

Pecah Telor Sejak 3 Kali Porprov, Tenis Meja Pekanbaru Sabet Medali Emas

Kuansing, Detaksatu : Atlet tenis meja Kaltara berhasil mempersembahkan prestasi pada kejuaraan nasional di Pekanbaru, Riau. Medali yang diraih yaitu 2 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

Tim tenis meja Kota Pekanbaru meraih medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) X Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Pada pertandingan di Gedung SMA Pintar, Kabupaten Kuansing, (10/11/2022)

Sejak beberapa terakhir akhirnya petenis meja pekanbaru pecah telor mendapatkan medali selama pekan olahraga provinsi Porprov Riau tahun 2020, ” kata Ketua PTMSI Pekanbaru Adrizal SE MM, Rabu (16/11).

” Alhamdulillah pada porprov Riau tahun 2022 di Kuansing selama Tiga partai bermain atlet petenis meja pekanbaru berhasil menyabet 1 medali Emas 2 perak 1 perunggu jadi total 4 medali pada nomor emas ganda campuran perak beregu putra dan campuran, perunggu pada nomor beregu putri, ” jelasnya

Lanjut Adrizal perolehan medali pada partai berikutnya juga masih ada peluang pundi-pundi emas. ” Kita sangat optimis pada partai berikutnya juga bakal menambah pundi-pundi medali, ” harapnya

Wakil ketua kontingen Pekanbaru Dr Haris Kampay M.Pd sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tim tenis meja pekanbaru dengan torehan medali dibawah pimpinan bapak Adrizal yang selalu standby dalam pertandingan di Kuansing.

” Prestasi tenis meja pekanbaru akhirnya berhasil meraih medali emas setelah beberapa tahun Porprov dilaksanakan, Alhamdulillah senang sekali kita tenis meja pekanbaru bisa meraih perolehan medali ini. Sebagai ibu kota provinsi Riau Kota Pekanbaru bisa buktikan bahwa kita bisa mendapatkan medali emas di Porprov Riau” katanya.

Lap ; Kim PKU
Editor : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru