oleh

Dikunjungi Ketua M Yasir SH, Cabor Renang Pekanbaru Lampaui Target Sabet 15 Medali Emas

Pekanbaru, Detaksatu : Cabang Olahraga (Cabor) renang Kota Pekanbaru tak ketinggalan menyumbangkan medali. Tiga hari berlaga di kolam renang aquatik, Stadion Rumbai, atlet-atlet renang berhasil menyabet lima belas emas dan empat perak dan dua perunggu. Torehan medali bisa terus bertambah.

Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH yang turun menyaksikan langsung ke lokasi mengaku, hasil itu di luar prediksi. Sebab, dari cabor renang hanya menarget dua belas medali emas. namun sampai hari ini telah melampaui target.

Torehan medali itu masih berpeluang bertambah. Sebab, hari ini kita langsung meninjau cabor renang masih menyisakan sejumlah nomor. PRSI Pekanbaru pun kembali menarget lima emas. “Ada potensi lima emas lagi,” terangnya, Selasa (15/11/2022).

Yasir pun meminta doa kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Sehingga atlet yang tampil, bisa terus menunjukkan performa terbaiknya. “Yang pasti akan kami usahakan semaksimal mungkin. Sehingga ketika pulang banyak memperoleh medali,” tutur pria yang akrab disapa Bos Acil itu.

Sementara, Pelatih Renang Pekanbaru Irwan menyampaikan akan ada potensi emas lagi dengan turun di lima nomor lagi. ” Insyaallah pada laga berikutnya kita optimis bakal menambah torehan medali emas pada lima nomor lagi, ” harapnya

Pada laga Hari pertama berhasil meraih 1 Emas pada Nomor 400 m bebas putra atas nama Syaid Ali Rasyad, 1 Emas pada Nomor 400 m bebas putri atas nama Fany Rahmadani Putri, 1 Perak pada nomor 400 meter bebas putri atas nama Nazneen khalfani amri, 1 Emas pada nomor 100 meter dada putra Rafif Putra Utama, 1 Perunggu pada nomor 100 meter dada putra I gede paramanda, 1 Emas pada nomor 100 meter dada putri A.T Vanessae evato, 1 Emas pada nomor 50 dada putri A.T Vanessae Evato.

Sedangkan pada laga Hari ke dua, 1 Emas pada nomor 800 m bebas putri atas nama Fany Rahmadani Putri, 1 Perunggu pada nomor 800 bebas putri atas nama Nazneen Khalfani Amri, 1 Emas pada nomor 200 bebas putri atas nama Nazneen Khalfani Amri, 1 Emas pada nomor 50 punggung putri atas nama Keisha Septia Ardina, 1 Emas pada nomor Nomor 200 ganti putra atas nama Rafif Putra Utama, 1 Perak pada nomor estafet 4 x 100 bebas putra (ayi,didi,rafif,ali), 1 Emas pada nomor estafet 4 x 100 bebas putri (nazneen,fany,keke,vanesa).

Selanjutnya pada laga Hari ke tiga, 1 Perak pada Nomor 1500 m bebas Putra atas nama Syaid Ali Rasyad, 1 Emas pads Nomor 200 m punggung putra atas nama Zandriya Ibrahim Iskandar, 1 Emas pada Nomor 200 m punggung putri atas nama Fany Rahmadani Putri, 1 Emas pada Nomor 200 m dada putra atas nama I gede Paramananda, 1 Perak pada nomor 200 dada putra atas nama Rafif Putra Utama, 1 Emas pads nomor 200 dada putri an. A.T Vanessae Evato, 1 Emas pada nomor Estafet 4 x 200 bebas putri (Fani, Nazneen, Kheisa, Vanessa)

Total : 15 emas, 4 Perak, 2 Perunggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru