oleh

Cabor Senam Persembahkan Emas Pertama buat kota Pekanbaru di Porprov Riau X Kuansing

Kuansing, Detaksatu ; Senam mempersembahkan medali emas pertama bagi Kota Pekanbaru di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) X/2022.

Bertanding di Hall Rumbai, atlet senam Pekanbaru yang dikoordinatori oleh Jeny Febrianto meraih medali 1 emas Palang Tunggal M.Tri Saputra dan 2 Perunggu Vault Putra atas nama Arkan Yusuf Alkafi dan Ifrassel Cinta Maheswara.

”Alhamdulillah, 1 Emas palang tunggal dan 2 Perunggu vault putra sudah kita raih. Pada cabor senam ini kita pasang 3 target medali emas. Mudah-mudahan bisa terpenuhi dan berlebih,” ujar Koordinator Cabor Senam Pekanbaru Jenily Febrianto saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Ketua Kontingen Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian yang juga Kadispora Pekanbaru menyambut gembira hasil yang diraih atlet senam ini.

”Ini awal yang bagus agar target besar kita tercapai. Kami berharap cabor lain juga tambah termotivasi mempersembahkan medali, terutama emas,” ujarnya.

Zulahmi Adrian dan Ketua Koni Pekanbaru M. Yasir langsung mendampingi atlet kota Pekanbaru di Kuansing. Bahkan, ia keliling venue pertandingan memberikan  motivasi buat para atlet.

Sebagai update info cabor renang yang lolos final nanti jam 14.00 WIB :
1. Bebas 400 m Putra 1 atlet
2. Bebas 400 m Putri 2 atlet
3. Dada 100 m putri 1 atlet
4. Dada 100 m putra 2 atlet

Prelimit masih berlangsung :
1. 100 bebas pa & pi
2. 50 dada pa & pi

Lap: Kim
Editor ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru