oleh

Resmi Tutup Turnamen Futsal GAS CUP, Berikut Pesan-pesan Ferryandi

Gaung Anak Serka, Detaksatu : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM secara resmi menutup turnamen futsal yang diselenggarakan pemuda Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gas, Minggu (25/09/2022).

Dalam penutupan turnamen futsal yang digelar dalam memperingati HUT RI ke-77 ini juga dihadiri oleh Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil, Aditiya Prahara, SE, Camat GAS, Kaharuddin, Lurah Teluk Pinang, Efendi Mukhtab, SH, Polsek Gas dan Koramil 05/GAS.

Pada partai final turnamen tersebut, mempertemukan antara tim Futsal Kelurahan Teluk Pinang berhadapan dengan Potagas dari Kelurahan Teluk Pinang juga, yang keluar sebagai pemenang yakni tim Kelurahan Teluk Pinang dengan skor 4-1 mengalahkan tim Portagas.

Pada kesempatan itu,  Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, selain itu memberikan hiburan dan semangat kepada masyarakat pasca adanya wabah covid-19.

“Turnamen ini, salah satu tujuannya untuk menjalin silaturrahmi, dan insyaallah bulan depan juga akan kita selenggarakan lagi Turnamen Sepak Bola di Desa Teluk Sungka yang total hadiahnya 55 juta rupiah,” ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan warga.

Lebih lanjut, Ferryandi juga berharap agar tim futsal khususnya yang terdapat di wilayah Kecamatan GAS ke depan menjadi tim yang kuat dan tangguh, sehingga dapat mengharumkan nama baik Kecamatan GAS.

Sementara itu, Junaidi selaku ketua pelaksana, ia menyampaikan turnamen tersebut bukan hanya untuk mencari juara akan tetapi juga sebagai ajang silaturrahmi.

“Turnamen ini menjadi salah satu tempat atau wadah silaturahmi antar para pemuda dan menjadi tempat menempa jiwa sportifitas serta solidaritas dalam diri para generasi muda,” ujarnya didampingi Aprila Rahman.

“Saya harap dengan adanya turnamen ini, dapat melahirkan bibit unggul yang ada di Kecamatan Gas,” sambung Junai.

Dengan adanya turnamen tersebut, Junaidi berharap prestasi para atlit yang ada di Kecamatan Gas dapat lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya prestasi para atlit kita di Kecamatan Gas akan lebih meningkat lagi dan kita berharap pemrintah Kecamatan Gas semakin memperhatikan olahraga di Kecamatan Gas ini,” harapnya.

Lap ; Vie
Infotorial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru