oleh

Kodim 0301/PBR Gencar Serbuan Vaksinasi bersama Team Mobile

Pekanbaru, Detaksatu : Salah satu upaya TNI AD membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat, Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan serbuan vaksinasi oleh Team Mobile, bertempat di PT. Solah Jl. Tanjung Datuk Kel. Tanjung Rhu Kec. Limapuluh kota Pekanbaru, Kamis, 10 Maret 2022.

Serbuan Vaksinasi Kodim 0301/Pbr oleh Team Mobile Vaksinasi dari RS. Tentara Pekanbaru dan vaksinasi di ikuti oleh Karyawan PT. Solah, masyarakat Kel. Tanjungrhu dan Kel. Pesisir Kec. Limapuluh.

Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., melalui Pasiter Mayor Inf J. Sipahutar mengatakan, Kegiatan ini membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat khususnya di kota Pekanbaru, serta Serbuan Vaksinasi ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Pasiter menjelaskan, dengan Team mobile ini diharapkan warga yang ingin di vaksin tidak perlu jauh-jauh mendatangi tempat vaksinasi, Cukup mendatangi team Mobile yang ada di dekat lingkungannya, warga sudah bisa di vaksin.

Mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi nasional, dan jangan kuatir dengan vaksin, semua ini demi kesehatan diri sendiri guna mencegah tidak mudah terpapar Covid-19 varian Omicron, ujar Pasiter.

Pasiter juga mengajak masyarakat agar bersama-sama memerangi COVID-19, dengan cara menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas dan juga melaksanakan vaksinasi agar tubuh mempunyai kekebalan dan terhindar dari penularan COVID-19, tutup Pasiter.

Sumber: Pendim 0301/PBR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru