oleh

Disambut Positif, Serda Andri Cahyadi Prokes di Pasar Tradisional Rumbai

Pekanbaru, Detaksatu ; Babinsa Serda Andri Cahyadi anggota Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Tradisional Rumbai Jl. Sekolah, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Sosialisasi ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran dari Virus Corona (COVID-19) para pengunjung Pasar Rumbai untuk selalu wajib 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas).

Serda Andri Cahyadi mengaku senang dalam pelaksanaan Protokol kesehatan. Baik warga pengunjung dan pedagang di pasar sangat merespon dengan baik dan menyadari akan pentingnya mematuhi aturan yang diberlakukan oleh petugas Protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, warga menyambut positif himbauan yang kita lakukan. Sehingga sosialisasi Protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Danramil 01/Rumbai Mayor Inf R. Bastian mengatakan patroli di pasar merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus corona di tempat keramaian.

“Melalui patroli ini diharapkan dapat menjaga penyebaran virus corona yang kondusif di tempat keramaian, seperti sekarang ini pasar,” tandas Danramil, Kamis (10/03/2022)

Lap; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru