oleh

Dandim 0301/PBR Hadiri Pelantikan Pejabat Sekda Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu : Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P.,M.I.P menghadiri pelantikan H. Muhammad Jamil, M.Ag.,M.Si sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Ballroom Lantai VI Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (01/07/2020).

Kita baru saja menyaksikan pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru yaitu Bapak H. Muhammad Jamil yang mana diharapkan dapat mengemban amanat ini dengan memerlukan tenaga extra. Seperti kita ketahui bersama bahwa tugas yang diemban sebagai ASN juga dihadapkan dengan tantangan bagi pekerjaan yang berat dengan adanya Pandemik Covid-19, ujar Walikota Pekanbaru DR. Firdaus ST.,MT dalam kata sambutannya.

Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa yang mana tingkat kesembuhan pasien Positif Covid-19 mencapai 90 % lebih, mari kita bekerja lebih keras lagi agar kita siap memasuki era baru Tatanan Kehidupan Normal.

Kepada Sekda yang baru agar segera melaksanakan apa yang sudah saya perintahkan dan saya arahkan sebelum saudara dilantik, segera adakan koordinasi dengan Instansi Vertikal yaitu BUMN agar jangan sampai menjadi ada lagi Cluster-Cluster baru penyebaran Covid-19 di Pekanbaru, jelasnya.

Mari kita bermohon dengan Doa yang khusuk agar wabah Covid-19 ini segera diangkat oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa, pungkasnya.

Acara pelantikan H. Muhammad Jamil, M.Ag., M.Si sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru turut dihadiri H. Ayat Cahyadi, S.Si (Wakil Walikota Pekanbaru), Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,SH.,MH (Kapolresta Pekanbaru), Hamdani (Ketua DPRD Kota Pekanbaru), Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin, Kajari Pekanbaru, Ketua MUI Kota Pekanbaru dan Kakan Kemenag Kota Pekanbaru dan seluruh Pejabat Utama di Lingkungan Pemko Pekanbaru.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru