oleh

Wakili Danrem, Kasdim 0301 PBR Hadiri Penutupan dan Final Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024 di GOR Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu.com : Kepala Staf Kodim 0301 PBR Letkol Arh Muliyadi SIP MIP mewakili Danrem 031 WB Brigjen TNI Dany Rakca, SAP, MHan, menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024 yang diselenggarakan di GOR Pekanbaru, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru pada Rabu sore, (10 Juli 2024)

Pertandingan final mempertemukan tim putra dari Polres Siak melawan tim putra dari Polres Kampar. Tim putra Polres Siak keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 23-25, 25-20, 25-16, dan 27-25. Posisi kedua diraih oleh tim voli putra Polres Kampar, tempat ketiga oleh tim voli putra Polres Rokan Hulu, dan tempat keempat oleh Polres Dumai.

Di kategori putri, tim voli Polres Bengkalis berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh tim putri Polres Rokan Hulu di posisi kedua, tim putri Polres Kuansing di posisi ketiga, dan tim putri Polres Dumai di posisi keempat.

Kepala Staf Kodim 0301 PBR Letkol Arh Muliyadi, saat ditemui awak media mengatakan kita telah menyaksikan final atau pertandingan terakhir lomba Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024.

“Selamat untuk yang berhasil menjadi juara dan untuk yang belum berhasil agar lebih semangat lagi untuk menyongsong pertandingan-pertandingan di event berikutnya, “katanya.

Kasdim Muliyadi berharap kegiatan turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024 akan berlanjut di tahun tahun berikutnya.

“Kami harap even-even seperti pertandingan yang bersifat positif ini akan dilanjutkan secara bertahap, sehingga mengangkat kearifan budaya lokal masyarakat Kota Pekanbaru khususnya Provinsi Riau,” pungkas Kasdim

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru