oleh

Operasi Tertib Ramadhan, Polres Inhu Taja Lomba Baca Al-Quran Antar Tahanan

INHU, DETAKSATU.COM – Sejumlah tahanan Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau antusias mengikuti lomba baca Al-Quran yang digelar Polres Inhu dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, sekaligus bagian dari Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2024.

Lomba tersebut dilaksanakan diruang tahanan Mapolres Inhu, Selasa 2 April 2024 pagi, yang dihadiri Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K diwakili Kabag Logistik Polres Inhu, Kompol Aso Arogea, S.H., M.H dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Selasa malam menjelaskan, dalam sambutan Kapolres yang disampaikan Kabag Logistik Polres Inhu, berharap kegiatan positif lomba membaca Al-Quran, agar para tahanan dapat merubah kehidupan yang lebih baik.

Kemudian, meningkatkan motivasi para tahanan untuk mengisi hari-hari kedepan dengan hal yang positif, mendekatkan diri dengan Allah SWT, sehingga ketika bebas nanti, tidak mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum maupun norma agama.

Lomba tersebut di ikuti sebanyak 10 orang tahanan Polres Inhu, dengan dewan juri, Ustadz Alfian, Ustadz Yerizan serta beberapa orang personel Polres Inhu. Hasilnya, juara pertama diraih Mustadi, dengan nilai 90, juara kedua, Matolian Harahap, dengan nilai 89 dan juara III, Dedi Aryanto, nilai 88. (LAPORAN FAUZI/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru