oleh

Ikuti Rakor Menpan RB, Plt. Bupati Suhardiman Amby Perjuangkan Tenaga Honor

Jakarta, Detaksatu : Sebagai bentuk mencari solusi terkait permasalahan tenaga non ASN (honorer) di lingkungan Pemerintah Daerah. Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia melakukan rapat Koordinasi dengan Menpan RB Azwar Anas, Rabu (21/09/2022).

Tampak hadir salah satu Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak., MM, yang mengikuti kegiatan Rakoor membicarakan nasib tenaga honorer (Non ASN) kedepan.

Menurut, Plt Bupati Suhardiman Amby disela sela Istirahat, menjelaskan Rakoor tersebut membahas persoalan yang menyangkut nasib para tenaga honor.

“Sebagai Kepala daerah tentu kita berharap tenaga honorer yang sudah terdata di Pemda Kuansing dapat terdata. Tentu sesuai aturan dan regulasi yang ditetapkan Kementrian Menpan RB, diangkat P3K dan tenaga honor tetap ada,” ujarnya.

Namun, Suhardiman menghimbau kepada pegawai honorer terus bekerja dengan baik, tunjukkan kinerja yang baik, pelayanan terbaik terutama yang bekerja di sektor pelayanan publik, imbuh Suhardiman.

Selain itu, ia menambahkan, sebagai kepala Daerah terus berjuang meningkat kesejateraan honorer, terutama para guru guru kita, tandas Datuk Panglimo Dalam ini.

Sampai berita ini diturunkan Rapat Rakoor sedang berlangsung.

Editor : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru