oleh

Operasi Ketupat LK 2024, Kepolisian Sektor Pasirpenyu Lakukan Giat Patroli ke Kolam Renang di Kecamatan Sei Lala

INHU, DETAKSATU – Pada hari kamis tanggal 11 April 2024 sekira Pukul 11.00 Wib s/d selesai telah melaksanakan Giat Patroli di tempat keramaian salah satunya seperti Kolam Renang di Kecamatan Sei Lala yang ada di wilayah hukum Polsek Pasir Penyu dalam rangka Operasi Ketupat LK 2024 M di Wilkum Polsek Pasir Penyu.

Kapolsek Pasirpenyu Kompol Jufri SH dalam Rilise beritanya, Kamis (11 April 2024) kepada wartawan mengatakan dalam pelaksanaan patroli personil Polsek Pasirpenyu yang terlibat melakukan patroli Iptu Victor SP, Aiptu B Nadeak, Aipda H Nenggolan dan Aipda FDM Siahaan Sasaran patroli Giat di Kolam Renang citra water park kecamatan Sei lala dan Kolam Renang Sumanto alias Bento di Desa Sungai Lala, Kecamatan Sungai Lala.

Hasil yang diharapkan agar masyarakat yang melaksanakan mudik dan rumah yang ditinggalkannya terdapat dalam keadaan aman dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan selama Hari Raya Idul Fitri 1445H
di tempat rekreasi tersebut agar terciptanya Harkamtibmas yg baik di Wilayah Hukum Polsek Pasir Penyu.

Mengantisipasi terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pasir Penyu Polres Indragiri Hulu.

“Hasil yang dicapai
Selama Giat berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan terkendali kondusif,” jelas Kompol Jufri SH. (Lap Fz-Rls)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru