oleh

Jaga Wilayah Karhutla, Ini Dilakukan Babinsa Serma Januarzal

Pekanbaru, Detaksatu.com : Babinsa Serma Januarzal Koramil 01 Rumbai melaksanakan cegah patroli dan sosialisasi di wilayah Kelurahan Meranti Pandak, Kota Pekanbaru.

Babinsa Serma Januarzal mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama, Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah kawasan.

“Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla selalu dilakukan secara rutinitas, Bahkan Babinsa sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di wilayah binaannya kepada Komandan,” kata Babinsa Serma Januarzal, Rabu (03/04/2024).

Danramil 01 Rumbai Mayor Inf Suhartono mengatakan kami berharap, melalui sosialisasi diharapkan dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya.

Patroli ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun yang terjadi.

“Mudah-mudahan di musim panas ini di wilayah Kota Pekanbaru tidak ada kejadian kebakaran, sehingga wilayah binaan untuk itu memastikan turun langsung ke lokasi yang dianggap paling sering terjadi kebakaran,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru