oleh

Babinsa Koramil 04/PP Serda Indra Gotong Royong Pasang Keramik Masjid di Desa Rejosari Lirik 

Inhu, Detaksatu – Dalam Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Serda Indra bersama warga binaan Desa Rejo Sari Kec. Lirik Kab. Inhu bergotong royong melaksanakan kegiatan membantu pemasangan keramik di masjid Mujahidin pada Hari Senin, 1 April 2024.

Hal ini dikatakan oleh Babinsa“ Bahwa Babinsa untuk selalu berdampingan dengan masyarakat diwilayahnya, sehingga Babinsa dapat melihat apa yang menjadi kesulitan di daerah binaannya,” terang Serda Indra.

Kegiatan teritorial yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari seorang Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintah maupun warga masyarakat di daerah binaan, dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta melaksanakan fungsi tugas TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Babinsa juga mengatakan, “Saya turun langsung membantu pemasangan keramik di Masjid adalah wujud Kepedulian TNI khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat binaannya sangat nampak terlihat, hal itu bertujuan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik.

“Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat sarana ibadah seperti Masjid,” tutup babinsa.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru