oleh

Lomba Da’i Kamtibmas Polres Inhu, Ini Para Pemenangnya

INHU, DETAKSATU – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menggelar lomba da’i Kamtibmas Polres Inhu 2024, dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1445 H sekaligus bagian dari Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Ikhsan Ar-Rahman Mapolres Inhu, Sabtu 30 Maret 2024 yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, didampingi Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian, S.H., S.I.K., M.H dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu menegaskan, lomba da’i Kamtibmas itu diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, sekaligus menjadi bagian dari Operasi Tertib Ramadhan yang sedang berlangsung, dimana personel jajaran juga diminta dapat mengedepankan pendekatan secara keagamaan kepada masyarakat.

Melalui lomba tersebut, bukti nyata jika Kepolisian ingin membangun Sumber Daya Manusia (SDM), Polri khususnya di Polres Inhu agar memiliki akhlak yang baik. Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan agar personel Polres Inhu bisa dan mampu untuk memberikan imbauan atau ceramah agama di tempat ibadah, khususnya di masjid.

Lomba tersebut di ikuti sejumlah personel Polres Inhu dan jajaran Polsek, dewan juri yang dihadirkan sebanyak 3 orang, yakni Ustadz H. Darbi, S.Ag, Drs. M. Ikhsan dan Ustadz Alfian.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, juara pertama diraih oleh Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Batu Tinggal, Polsek Lubuk Batu Jaya (LBJ), Brigadir Uun Ismawanto, juara kedua, Bhabinkamtibmas Desa Morong, Polsek Pasir Penyu, Aipda Damhir, S.Pdi, juara ketiga, PS KA SPKT III Polsek Kelayang, Aiptu Ramadhan Zuhri Damanik, S.H dan juara harapan 1, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Aiptu Syaiful Ma”ruf, S.E.(Lap Fz/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru