oleh

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya SIK Kumpulkan Wartawan Agar Tercipta Nuansa Kekeluargaan

INHU, DETAKSATU.COM – Wow baru beberapa hari menjadi Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya SIK langsung kumpulkan Pekerja Sosial Media mudah mudahan ending dari pertemuan yang bernuansa kekeluargaan ini bisa terus berlanjut, selamat bertugas komandan di kabupaten Indragiri Hulu.

Silahturahmi yang berlangsung dengan penuh keakraban dan santai itu dilaksanakan Selasa, (24 Januari 2023) siang kemaren di salah satu kedai kopi di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat Inhu.

Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih kepada  puluhan wartawan di Kabupaten Inhu yang telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan rekan rekan wartawan yang betugas di Inhu

Dalam rangka mempererat kemitraan,Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya SIK ditengah kesibukannya  menyempatkan waktu menggelar pertemuan silaturahmi dengan puluhan wartawan   dari berbagai media masa yang ada di Kabupaten Inhu.

“Jika berkumpul dengan teman-teman wartawan seperti saat ini, membuat saya seperti bertemu dan berkumpul dengan saudara saya sendiri,” imbuh Kapolres yang ternyata miliki adik kandung berprofesi  wartawan.

Kapolres Inhu berharap, dengan silarurahmi ini semakin terbangun kemitraan dan mempererat antara insan pers  bersama kepolisian  sehingga bisa membantu pihaknya dalam menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Inhu Riau harapnya.

Sementara, Ketua PWI Inhu, Efril Reza, didampinggi Pengurus PWI juga menyambut baik silahturahmi dan mengucapkan berterima kasih pada Kapolres Inhu, telah meluangkan waktu untuk berkumpul dan mengenal lebih dekat puluhan wartawan di Kabupaten Inhu.

Turut mendampingi Kapolres saat kegiatan itu, Plh Kapolsek Rengat Barat, AKP Abdan SE MH, Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP AKP Achri Dwi Yunito SIK MH, Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Agi Vidata Kataren, SSos serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dan personel Polsek Rengat Barat. (LAPORAN FAUZI)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru