oleh

Penyerahan Piagam Penghargaan Dari Pemkab. Inhil Kepada OPD, Kecamatan & Desa di Ajang IGA 2022

Inhil, Detaksatu : Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Wakil Bupati H. Syamsudin Uti menyerahkan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan dan Desa di lingkungan Pemkab. Inhil yang ikut serta dalam ajang Innovatife Government Award (IGA) Kemendagri RI Th. 2002 di gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (27/12/2022).

Dengan disaksikan Staf Ahli Bupati, Asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil juga undangan lainnya, penghargaan diberikan kepada seluruh Inisiator, OPD, Kecamatan dan Desa yang telah ikut serta dalam ajang Inovatif Goverment Award (IGA) Th 2022.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada OPD dan Individu yang telah melahirkan berbagai inovasi di lingkungan Pemda Kab. Inhil.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu Bupati Inhil kembali menerima penghargaan untuk ke tiga kalinya secara berturut turut sebagai 10 kabupaten terinovatif, dimulai dari tahun 2020 sebagai Kab. sangat inovatif dan tahun 2021 dan 2022 sebagai kabupaten terinovatif dari Kemendagri RI dan atas capaian yang diperoleh, Pemkab Inhil Kembali mendapatkan apresiasi berupa dana DID dari Kemendagri RI.

Dari 99 inovasi daerah yang telah terintegrasi di Kemendagri pada tahun 2022, sebanyak 12 inovasi telah terpilih sebagai inovasi unggulan pemerintah daerah, Dan 4 inisiator inovasi daerah.

Dalam sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras semua pihak sehingga mampu melahirkan berbagai inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah baik inovasi pelayanan publik dan inovasi tata kelola pemerintahan maupun bentuk inovasi lainnya yang menjadi kewenangan Kab. Inhil.

“Semua hal-hal inovatif yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah pada prinsipnya dalam rangka membahagiakan masyarakat berupa peningkatan kualitas pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan, serta peningkatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagaimana yang tertuang dalam visi dan misi Kab. Inhil untuk menjadi kabupaten yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat”, ucap bupati

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati juga berharap kepada seluruh OPD agar kedepannya terus meningkatkan inovasi yang dihasilkan baik dari sisi kuantitas maupun kualitas.

Lap ; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru