oleh

Adila Ansori Ambil Formulir Pendaftaran Bacaleg DPRD Riau

Pekanbaru, Detaksatu ; Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Adila Ansori tak lagi ikut dalam pemilihan legislatif di 2024 untuk Kabupaten Indragiri Hulu. Adila Ansori justru memastikan akan ikut dalam pemilihan legislatif untuk pencalonan legislatif untuk Anggota DPRD Provinsi Riau pada tahun 2024 mendatang.

Kepastian tersebut setelah Adila Ansori mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Riau untuk daerah pemilihan Inragiri Hulu – Kuantan Singingi, Jumat (12/8/2022).

Adila Ansori yang biasa disapa Ucok ini mengambil formulir bacaleg di DPD Partai Demokrat Provinsi Riau di Pekanbaru didampingi Sekretaris DPC PD Inhu, Anggi Destriyono.

Saat ini, Adila Ansori merupakan Anggota DPRD Inhu yang sudah menjabat selama 3 (tiga) periode sejak 2009, dengan daerah pemilihan IV (Pasir Penyu, Sungai Lala, Lirik, dan Lubuk Batu Jaya).

Adila Ansori baru saja mendapatkan SK sebagai Ketua DPC Demokrat Inhu menggantikan Arwan Citra Jaya yang saat ini menjabat sebagai Sekum DPD Demokrat Riau.

“Ini sudah menjadi arahan DPP dan DPD Partai Demokrat, agar ketua-ketua DPC maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi dan saya siap manjalankan amanah tersebut,” tegas Adila Ansori.

Selain itu, kata Adila ketika dikonfirmasi, dirinya sudah menjabat 3 periode di DPRD Inhu, tentunya harus ada generasi lainnya yang bisa mewakili masyarakat Inhu sebagai wakilnya di DPRD Inhu yang tentunya dari partai Demokrat.

Dia juga berharap nantinya bisa menjadi salah satu penyumbang suara bagi partai Demokrat untuk mendudukan kadernya di DPRD Provinsi Riau.

“DPD PD Riau targetkan dua kursi untuk dapil Inhu – Kuansing dan saya harap bisa menjadi bagian dari perjuangan itu,” ungkapnya.

Adila juga mangajak seluruh kader dan masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai caleg dari partai Demokrat, terutama untuk Indragiri Hulu, karena penjaringan sudah dibuka di sekretariat DPC Demokrat Inhu Jalan Lintas Timur Pematangreba (eks Wisma Putei Bungsu).

DPD Partai Demokrat Riau dan juga DPC Demokrat se Riau sebelumnya sudah membuka penjaringan caleg Provinsi dan kabuoaten/kota sejak bulan Juli lalu dan puluhan kader sudah mendaftarkan diri.

Editor; Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru