oleh

Sambangi Warga, Babinsa Kodim 0301/Pbr Komsos Keamanan Wilayah dengan Warga

Pekanbaru, Detaksatu ; Suasana santai dan komunikasi serta kekeluargaan dengan warga binaan, Babinsa Kodim 0301/Pbr Sertu Usup melaksanakan komsos bersama warga RT 04 di kedai kopi Herman Jalan Kamboja Kelurahan Sukajadi Kecamatan Sukajadi kota Pekanbaru. Rabu (8/6/2022).

Komsos membahas keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Kelurahan Sukajadi dan babinsa menyampaikan kepada warga agar melaksanakan vaksinasi 1, 2 dan 3 atau booster dan selalu jaga protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker agar terhindari dari virus COVID- 19.

“Komsos dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada masyarakat tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa mengingatkan warganya untuk di vaksin bagi yang belum d vaksin,” pungkas Sertu Usup.

Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., melalui Pgs. Danramil 06/Sukajadi Letda Inf Simon Petrus Ginting menyampaikan komsos dilingkungan di nilai sangat salah satunya dengan menghidupkan kembali ronda malam agar Kelurahan Sukajadi bisa aman dan nyaman dan penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

“Dengan komsos sosialisasi yang dilakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat binaan,” kata Pgs. Danramil.

Sumber; Pendim 0301/Pbr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru