oleh

Hamdani Syahputra Terpilih Sebagai Ketua Taekwondo Indonesia Kota Medan

Medan, Detaksatu.com : Dalam sebuah Musyawarah Kota (Maskot) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Medan, Hamdani Syahputra berhasil terpilih sebagai Ketua secara aklamasi.

Acara digelar di Hotel Polonia Minggu 7 Juli 2024, diikuti seluruh Dojang TI se Kota Medan, sedikitnya ada 90 lebih Dojang sebagai peserta Muskot ini.

Hadir Ketua Pengda Pemprovsu TI Dr H Musa Rajekshah, Suharwan, Rianto SH ( Humas TI Sumut), dan pengurus TI Sumut lain, Walikota Medan diwakili Kadispora H Damikrot Harahap, Kadisdik Medan diwakili Kabid SD Bambang, Ketua Koni Medan H Sibarani, Ketua TI Medan H Syaputra Hamdani dan pengurusnya serta undangan lainnya.

Keputusan aklamasi ini menunjukkan dukungan luas dari anggota organisasi terhadap visi dan komitmen Hamdani untuk mengembangkan dan memajukan cabang olahraga taekwondo di kota ini.

“Saya ucapkan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya serta berjanji untuk bekerja keras demi kemajuan taekwondo Taekwondo Indonesia Kota Medan” kata Hamdani Syaputra.

Sementara itu, Musa Rajeckshah sebagai Ketua Pengda Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi Muskot TI Medan dibawah pimpinan H Hamdany Syaputra.

“Dengan penuh semangat dan kesungguhan, agar TI Kota Medan berkomitmen untuk mengembangkan dan memajukan Taekwondo di Sumatera Utara. Bersama dengan seluruh anggota dan pengurus, bisa bekerja keras untuk meningkatkan prestasi olahraga Taekwondo di daerah ini serta membangun generasi muda yang berintegritas dan berdedikasi tinggi.

“Mari kita bersama-sama menciptakan masa depan yang cerah bagi Taekwondo Indonesia di Sumatera Utara, “ucap Ijeck yang dikenal sebagai Ketua Partai Golkar Sumut ini.

Sementara itu, Ketua KONI Medan H Sibarani berharapan pada cabang olahraga Taekwondo Indonesia di Medan mungkin termasuk,mengharapkan atlet Taekwondo Indonesia Medan dapat meraih prestasi yang gemilang baik di tingkat regional maupun nasional.

“Mendorong pengembangan dan pembinaan atlet muda yang berpotensi di bidang Taekwondo, sehingga dapat mencetak atlet-atlet berkualitas untuk masa depan.Dan TI Medan dapat dibanggakan karena cabor yang paling aktifdan taat peraturan dengan raihan prestasi yang membanggakan,”pungkas Ketua Koni Medan ini.

Walikota Medan disampaikan Kadispora Damikrot Harahap, melakukan kolaborasi dengan Pihak Terkait seperti menggalang dengan pihak terkait, seperti KONI Medan dan klub-klub Taekwondo, untuk meningkatkan pengelolaan dan pengembangan olahraga Taekwondo di kota Medan.

” Kita berkomitmen Pemko Medan untuk memajukan cabang olahraga Taekwondo Indonesia di wilayahnya, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui olahraga dan nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya, kata Damikrot.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru