oleh

Wakili Dandim, Danramil Hadiri Malam Puncak Jambore PKK Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu.com : Malam puncak Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru Tahun 2024 dihadiri Dandim 0301 PBR yang diwakili Danramil 06 Sukajadi Kapten Inf M Fadil, di Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru Jalan Jend. Sudirman Kota Pekanbaru, Sabtu (27/04/2024) malam.

Malam puncak Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru ini merupakan dari semua rangkaian acara yang digelar selama tiga hari.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP, MAP mengatakan Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru Tahun 2024 adalah sebgai event kita bersama dalam menjalin silaturahmi antara organisasi wanita dan kader PKK Kota Pekanbaru.

Berharap dengan Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru dapat meningkat UMKM yang ada di Kota Pekanbaru. Dan para Camat dan Lurah agar selalu memberi support kepada kader PKK yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk dapat bersama-sama membangun Kota Pekanbaru yang kita cintai ini. Agar Kota Pekanbaru menjadi Kota Idaman dan Kota yang Harmonis serta menjadi Kota Idaman kita bersama,” pungkas Pj. Muflihun.

Sementara Dandim 0301 PBR Kolonel Inf Sri Beruh Marantika SSos, MIPol diwakili Danramil 06 Sukajadi Kapten Inf M Fadil ditemui wartawan berpesan agar para kader PKK Kota Pekanbaru dapat terus mendukung program pembangunan pemerintah daerah. Salah satunya dengan cara mendukung suami-suaminya untuk berkerja menjalankan tugas dengan baik.

“Mari terus dukung pemerintah untuk menjalankan tugasnya membangun Kota Pekanbaru yang lebih baik ke depannya,” katanya.

Tampak hadir diacara Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru Pj Ketua PKK Riau Dra Hj Adrias Hariyanto, Pj Ketua PKK Pekanbaru Raja Rilla Muflihun, Ketua DPRD Pekanbaru M Sabarudi, ST, dan unsur Forkompinda beserta Forkompincam se Kota Pekanbaru.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru