oleh

Mendukung UMKM,Babinsa Koramil 04 Pasirpenyu Bantu Bangun Warung Warga Binaan

Inhu, Detaksatu – Upaya Mendukung usaha kecil warga Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu, Serma Jan Haris Sipayung turut serta membantu membuat warung milik warga binaannya di Desa Rimpian Kec. Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kab. Inhu Pada Hari Kamis,25 April 2024.

Dan kali ini sasarannya adalah warung milik Bapak Rudin yang akan di buat usaha warung kopi,untuk menambah penghasilannya juga yg sebagai petani sayuran.

Sebagai aparat teritorial, seorang Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaanya, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

Babinsa selalu peka untuk membantu masyarakat, seperti dilakukan oleh para Babinsa yang ikut serta membantu pembuatan tempat usaha salah warga binaanya.

Kami selaku Babinsa akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka.

” Meski hanya bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu Keluarga Pak Rudin dalam pembuatan warung dan segera bisa memulai usahanya, ” ungkap Babinsa

Sementara itu Bapak Rudin Selaku pemilik Warung, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan warungnya tersebut.

” Semoga silaturrahmi ini dapat berjalan terus dengan bapak Babinsa, kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat, semoga bantuan Pak Babinsa menjadi berkah bagi kami nantinya dalam menjalankan usaha,” tutupnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru