oleh

Kafilah Inhu Utus 68 Orang Peserta MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke 42 Sudah Sampai ke Dumai, Ini Kata Dewan Hakim

INHU, DETAKSATU.COM – Bupati Inhu, Rezita Meylani SE yang diwakili Sekretaris Daerah Ir H Hendrizal M Si, Jumat (19 April 2024) pagi melepas 68 orang peserta, 30 orang official dan 6 orang tim pendamping yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Riau ke-42 di Kota Dumai.

Selain itu, pada pawai taaruf MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-42 akan berlangsung pada 21 April 2024, Inhu dikabarkan akan mengerahkan sebanyak 700 peserta yang merupakan perwakilan dari pemerintah maupun elemen masyarakat.

“Semoga seluruh yang mengikuti penyelenggaraan MTQ di Kota Dumai tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten Indragiri Hulu,” ujar Sekda Inhu.

“Kita akan menunjukkan, bahwa Kabupaten Indragiri Hulu dikenal penuh sejarah. Namun  tetap menjaga nama baik Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, ” tambahnya.

Kita juga berdoa semoga seluruh peserta dan tim official dalam perjalanan pergi dan pulang dalam keadaan sehat dan selamat,” Jelas Sekda Inhu.

Selanjutnya Dewan Hakim Asal Inhu H Umar Dulis S Pdi M Pdi menambahkan untuk memerintahkan open Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke 42 di Dumai cukup bernuansa Islam dibumi Melayu Kabupaten Indragiri Hulu mengutus seluruh
Kepala Sekolah (Kepsek) mulai dari Tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat se Kab Inhu.

Besok Ahad (Minggu) tanggal 21 April 2024 Para Kepsek turut berpartisipasi meramaikan barisan Kafilah Inhu pada pawai untuk mengikuti Pawai ta’aruf MTQ Tingkat Provinsi Riau ke 42 di Dumai.

“Semua dewan hakim, Sabtu (20 April 2024) sudah melaksanakan acara orientasi dan pembekalan Dewan Hakim
Di Hotel Grand Zuri Dumai,” Ujar H Umar Dulis M Pdi, Korwil Disdikbud Kecamatan Pasirpenyu. (LAPORAN FAUZI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru