oleh

JMSI Riau Kunjungan Silaturahmi ke Pemkab Siak, Sekda Arfan Usman: Terimakasih Senior

Siak, Detaksatu.com : Ketua Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau H. Dheni Kurnia didampingi sejumlah pengurus melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemkab Siak yang langsung diterima Sekretaris Daerah Siak Arfan Usman.

Acara silaturahmi itu ditaja dengan melakukan buka puasa bersama di salah satu resto di turap pinggiran sungai Siak, Kamis (4/4/2024) petang. Turut mendampingi Ketua JMSI Riau, Fakhrunnas MA Jabar (wakil ketua pendidikan), Tun Akhyar (wakil ketua bidang organisasi), Satria Utama Batubara ((Wakabid Kerjasama dan bisnis), Efridel (wakil bendahara), Alzam Deri (Direktur Bisnis) dan Yandes Maksum (keuangan).

Meskipun sederhana namun suasana keakraban cukup terlihat antara Sekda Siak dengan Ketua JMSI Riau, yang mana dalam pertemuan itu terungkap bahwa pernah dekat saat masih sekolah puluhan tahun silam.

Mantan Ketua PWI Riau 2 periode H. Dheni Kurnia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan waktu yang telah diluangkan Sekda Siak. “Yang pertama saya ucapkan Terima kasih kepada bapak Sekda yang telah menyambut kami,” kata Dheni.

Lanjutnya, kedatangan pengurus untuk bersilaturahmi yang sebelumnya jadwal jumpa dengan Bupati Siak sudah di tentukan beberapa hari lalu. “Namun karena ada hal yang tak bisa ditinggalkan makanya dijadwalkan ulang sehingga sore ini bisa ketemu,” katanya.

Dheni juga menyampaikan bahwa bulan Mei mendatang kalau tidak ada halangan JMSI Riau akan menggelar acara HUT Ke-4 JMSI sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi yang akan digelar di Kabupaten Bengkalis.

“Dalam acara itu, JMSI akan memberikan reward kepada beberapa kepala Daerah yang dinilai berhasil membangun daerahnya,” katanya.

Hasil dari Rapat Pimpinan Daerah JMSI Riau, ungkap Dheni, salah satu yang masuk dalam nominasi Bupati Siak.

“Ini juga usulan dari JMSI Siak, yang sempat terjadi perdebatan antar pimpinan daerah, mereka meminta atau mengajukan Bupatinya diberikan reward,” katanya.

Sekda Siak Arfan Usman dalam sambutannya memohon maaf atas sambutan yang tidak pada tempat nya serta ucapan terima kasih atas kunjugan ke Siak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak saya ucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Pengurus JMSI Riau dari Pekanbaru. Saya merasa senang dan bangga karena bisa jumpa dengan para senior,” kata mantan Kepala Dinas Pendidikan Siak ini.

Bupati Siak yang nantinya akan didaulat salah satu Kepala Daerah mendapat reward dari JMSI tentunya kabar baik ini akan disampaikan.

“Sesudah pertemuan ini saya akan carikan waktu yang tepat untuk menyampaikan kabar baik ini,” sebut Sekda.

Dalam pertemuan itu tampak hadir Ketua JMSI Kabupaten Siak M. Soleman Sihotang beserta beberapa pengurus.
Sesudah berbuka puasa dilanjutkan shalat di masjid, lalu makan bersama.

Lap : Vie/rls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru