oleh

Petuah H.Bistamam ke Sang Anak Sukses Menuju Kursi Senayan

Pekanbaru, Detaksatu.com : Pendidikan merupakan tonggak penting dalam kehidupan setiap individu. Di balik setiap prestasi yang gemilang, terdapat peran yang tidak tergantikan dari orang tua. Orang tua memiliki pengaruh kuat dalam membentuk pola pikir, motivasi, dan sikap terhadap kesuksesan anak.

Seperti yang ditulis sebuah nasehat H. Bistamam Tokoh masyarakat Rokan Hilir, ayahanda dari Legislatif DPRD Riau yang juga Ketua Fraksi Golkar, Dr. Hj. Karmila Sari S.Kom, M.M. Sangat bersyukur kesuksesan sang anak terpilih mengisi kursi ke senayan (Anggota DPR RI periode 2024-2029).

Sebagai orang tua, H. Bistamam mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Anggota DPR RI, periode 2024-2029.

H Bistamam yang lahir tahun 1949 silam memberikan petuah ke sang anak, hal itu terlihat dari status unggahannya Instagram pribadinya @h.bistaman.

Untuk anakku Mila
Anak kami
Dr. Hj. Karmila Sari, S. Kom, MM,
Ayah ucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Anggota DPR RI, periode 2024-2029

Banyak tanggung jawab yang akan ananda laksanakan, ini semua tak terlepas dari kegigihan dan ketulusan ananda berjuang dan memperjuangkan hak-hak yang harus diperoleh oleh Riau dan masyarakat Riau.

Sebagai orang tua, Ayah selalu berpesan
banyaklah berbuat baik kepada fakir miskin, anak yatim dan sesama masyarakat. Terlebih kepada masyarakat Riau yang telah banyak membantu serta mendukung kita hingga ananda bisa duduk di DPR RI.

Insya Allah semua jalan yang ananda
lakukan akan dipermudah oleh Allah SWT.

Н. BISTAMAM
Tokoh Masyarakat Riau / Ayahanda Karmila Sari.

Petuah yang diberikan H. Bistaman pun dikomentari para Netizen. Ada yang berkomentar di unggahan Instragram pribadi @sri_ambar18
Aamiin aamiin Ya … doa ayahanda BISTAMAN in syaa Alloh maqbul
langsung dikabulkan oleh Alloh SWT..
semoga Ayahanda juga sehat selalu…
aamiin.

Ada juga dari unggahan @kurniasandi_142527 Sehat sllu buat bapak. Selain ada yang netizen hampir sedih dengan unggahan IG @H. Bistaman terlihat dari komentar netizen @mami_joyah
Baca pesan nya nyesek pesan Seorang ayah, kami juga mendoakan ayahanda H Bistamam Senantiasa Allah berikan Kesehatan, umur panjang n bs berkesempatan MEMIMPIN Rohil., Buat KK KARMILA semoga Selalu di berikan kemudahan, selalu dalam penjagaan Allah SWT, aamiin yaa Rabb.

Sebanyak 37 komentar netizen masuk ke unggahan Instragram pribadi @h.bistaman, semua berkomentar positif dan mendoakan.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru