oleh

Personel Kodim 0301 PBR Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT ke 78 Persit

Pekanbaru, Detaksatu.com : Personel Kodim 0301/Pekanbaru mengikuti Donor Darah dalam rangka HUT Ke- 78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 yang diselenggarakan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD 1/Bukit Barisan, bertempat di Auditorium Kaharudin Nasution Makorem 031/WB Jln. Mayor Ali Rasyid No. 1 Kota Pekanbaru. Jum’at, 01 Maret 2024.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Personel Korem 031/WB, Perwakilan Personil Kodim 0301/PBR, Perwakilan Personil Kikavser 6/RBT, Perwakilan Personil Yon Arhanud 13/PBY, Perwakilan Personil Denpom 1/3 Pekanbaru, Perwakilan Personil Denbekang I/4 Pekanbaru dan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 031 PD 1/Bukit Barisan.

Terpisah, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos., M.I.Pol., melalui Pasiops Kapten Inf Suhartono mengatakan, kegiatan donor darah ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024.

Pasiops berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan darah karena setetes darah yang di sumbangkan dapat menyelamatkan nyawa saudara kita.

Selain itu juga akan memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor itu sendiri, seperti mengurangi resiko penyakit jantung, menurunkan resiko kanker, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan produksi darah dan lainnya.

Selain menyelamatkan banyak nyawa, dengan donor darah tubuh kita juga akan menjadi lebih sehat, tutup Pasiops.

Sumber : Pendim 0301 PBR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru