oleh

Partai Perindo Gelar Pasar Murah, Sayed Abubakar Assegaf : Kami Ringankan Beban Masyarakat

Siak, Detaksatu.com : Caleg DPR RI Dapil Riau 1 Sayed Abubakar Assegaf menyampaikan program unggulan Partai Perindo yang selalu berpihak dan peduli dengan rakyat kecil. Hal itu disampaikannya saat DPD Perindo Siak adakan pasar murah dan kampanye dialogis, Sabtu sore (20/01/2024) bertempat di Teluk Mesjid, Sei Apit, Kabupaten Siak.

Ketua DPW Perindo Riau itu hadir pada puluhan masyarakat bersama Ketua DPD Perindo Siak Doni, Caleg DPRD Kabupaten Sutikno, beserta pengurus jajaran DPW Riau dan DPD Perindo Siak.

“Sore hari ini kehadiran saya, untuk menyampaikan program program Partai Perindo bagi masyarakat. Selain dari UMKM yang meningkatkan kesejahteraan, Partai Perindo juga ingin meringankan beban masyarakat, seperti hari ini Perindo Siak mengelar pasar murah bagi warga Sei Apit,” tutur Sayed Abubakar Assegaf.

Sayed Abubakar Assegaf yang pernah duduk di kursi Parlemen DPR RI sebagai anggota Komisi VII ini menjelaskan banyak lagi program kerakyatan dari Partai Perindo, maka itu Sayed berharap ke masyarakat agar yang hadir diharapkan bisa mengantarkan partai bernomor urut 16 ini mempunyai wakil di Parlemen sehingga aspirasi masyarakat akan terus diperjuangkan.

“Nanti di 14 Febuari, jangan lupa dicoblos untuk DPR RI Dapil 1 Sayed Abubakar Assegaf no urut 1, sedangkan buat DPRD Kabupaten Siak pilih Sutikno no urut 1. “Kami berharap masyarakat tidak ragu memilih kami dan Partai Perindo sehingga bisa memperjuangkan masyarakat,” tandas Ibeck sapaan sehari hari.

Tampak masyarakat begitu antusias program yang diberikan Partai Perindo dengan mengelar Pasar Murah.

Pasar murah yang digelar DPD Partai Perindo Siak ini meringankan beban masyarakat, yakni dengan membayar 5000 Rupiah, masyarakat bisa mendapat 2 liter minyak goreng.

Salah satu warga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Partai Perindo. Salah satunya Eva warga Teluk Mesjid sangat berharap Partai Perindo terus melanjutkan program untuk rakyat.

“Bagi masyarakat Teluk Mesjid jangan salah coblos ya, ingat 14 Febuari 2024 nanti kita coblos Sayed Abubakar Assegaf untuk DPR RI, dan untuk Kabupaten ingat Bapak Sutikno, ya,” ajak Eva.

Lap : Vie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru